Vcc2GND.com

NTag-213 13.56MHz NFC Sticker Tag ø25mm ISO14443A

Rp 36,000,- / lot @ 4 pcs.
lot

Stiker tipis NFC Tag dengan ukuran diameter 25 mm ini berisi sirkuit terpadu NTAG213 untuk berbagai aplikasi NFC (Near-Field-Communication) yang merupakan perangkat transmisi data secara non-kontak (contactless data transmission).

IC NTAG213 dikembangkan oleh NXP Semiconductors sebagai sirkuit terpadu penanda NFC standar untuk digunakan pada aplikasi skala masif seperti ritel, permainan dan perangkat elektronik untuk konsumen dan lain sebagainya dan dapat digunakan dengan perangkat NFC / PCD (Proximity Coupling Devices) lainnya yang kompatibel dengan protokol NFC Forum Type 2 Tag (Ref. 2) dan spesifikasi ISO/IEC14443 Type A (Ref. 1).

Target aplikasi antara lain untuk iklan media "pintar", aplikasi SoLoMo, otentifikasi produk, label rak pajang, pairing Bluetooth / WiFi, dan kartu nama bisnis. Memori NTAG213 dapat disegmentasi untuk mengimplementasi beberapa aplikasi sekaligus dalam satu media.

Dengan sifat kapasitansi masukannya yang tinggi, NTAG213 dirancang secara khususu untuk aplikasi yang membutuhkan bentuk yang kecil dan ringkas tanpa mengorbankan kinerja. Tag NFC yang kecil berbentuk stiker ini dapat dengan mudah dipasangkan pada berbagai label produk dan perangkat elektronik.

Untuk membaca / menulisi stiker NFC Tag ini dapat digunakan modul seperti PN532 module atau menggunakan smartphone yang sudah mendukung teknologi NFC.

Kapasitas penyimpanan data NTAG213 pada EEPROM terpadu sebesar 180 bytes yang disusun dalam 45 halaman sebesar 4 byte per halaman. Dari jumlah tersebut, 26 bytes dicadangkan untuk konfigurasi pabrikan, 34 bits untuk mekanisme proteksi tulis (read-only locking mechanism), 4 bytes tersedia untuk identifikasi kemampuan (capability container), dan 144 byte data yang dapat dibaca/ditulisi oleh pemakai. Berikut ini adalah diagram pengalamatan memori pada NTAG213:


Share on Facebook Tweet on Twitter
© 2017 Vcc2GND.com | Desktop Version