Walaupun untuk aplikasi umum Anda bisa menggunakan optocouplerumum berharga ekonomis semacam Sharp PC-817ataupun yang berkecepatan tinggi semacam 6N137, kadang kala Anda membutuhkan komponen elektronika semacam ini yang bukan hanya berkecepatan tinggi namun juga memiliki tingkat CMR (Common Mode Rejection) dan CTR (Current Transfer Ratio) yang tinggiserta waktu respon yang cepat (fast respond time) / waktu tunda propagasi (propagation delay time) yang singkat dengan  kapasitansi masukan-keluaran yang rendah.

IC ini umum digunakan pada aplikasi inverter IPM (Intelligent Power Module) maupun aplikasi switchinglainnya yang membutuhkan CMR dan CTR yang tinggi dan respon yang cepat. IC ini juga dapat menggantikan fungsi pulse transformeruntuk menghemat ruang dan bobot rangkaian maupun sebagai ground isolatorpada sirkuit sinyal analog.

Untuk itulah toko komponen elektronika kami menyediakan IC Optocoupler A-4505V dari Avagi Technologies (ekivalen dengan HCPL-4504V dari Agilent / Hewlett-Packard) yang merupakan High CMR, High Speed Optocoupler.

Fitur IC A-4504V: