Kapasitor polimer tantalum dari Panasonic dengan kode 2R5TPE330MC merupakan kapasitor elektrolit solid yang memanfaatkan anoda tantalum terkompresi (sintered tantalum anode) dan polimer berkonduktivitas tinggi pada katodanya. Komponen elektronika dengan teknologi kapasitor tantalum dengan faktor ESR terendah ini dipatenkan oleh Panasonic dengan merk dagang POSCAP™.

Kelebihan lainnya dari kapasitor jenis tantalum lainnya adalah tingkat resistansinya yang tinggi terhadap panas sangat ideal untuk digunakan pada rangkaian elektronika berfrekuensi tinggi maupun rangkaian digital yang memerlukan kapasitor low-ESR(ESR ≤ 12mΩ). Maksimum riak arus pada 100 kHz sebesar 3,5 A(RMS)., nilai tan Δ = 0,1, LC = 82,5µA.

Kapasitor SMD dengan kapasitansi 330uF ±20% dan tingkat tegangan 2,5 Volt(voltage rating class e) ini dikemas dalam kemasan D2E dengan ukuran 7,3 x 4,3 x 1,8 mm, dapat digunakan pada rentang suhu -55° hingga +105°C.

Berikut ini adalah grafik korelasi impedansi dan ESR (dalam ohm) terhadap frekuensi (kHz), klik pada gambar untuk memperbesar: