Panel pengukur elektris 2-in-1 (Voltmeter + Ammeter) ini menampilkan pengukuran tingkat tegangan dan arus searah (DC) sekaligus dalam satu modul, sangat praktis digunakan sebagai pemantau kondisi tegangan dan arus pada rangkaian elektronika Anda.

Modul elektronika ini dapat digunakan untuk mengukur tegangan searah hingga 100 Volt DC(ditampilkan dengan 7-segment LED 0,28" berwarna cahaya merah di bagian atas) dengan resolusi 0,1V dan arus searah hingga 10 Ampere DC(ditampilkan dengan warna cahaya biru di bagian bawah) dengan resolusi 10 mA. Pengukuran dilakukan berkesinambungan dua kali dalam satu detik (refresh rate period500 ms) dengan toleransi akurasi 1%.

Saat pengukuran, modul ini mengkonsumsi arus kurang dari 20 mA dengan rentang tegangan catu daya antara 4,5 Volt hingga 30 Volt DC. Tidak diperlukan shunt resistoreksternal karena modul ini sudah dilengkapi dengan shunt resistorterpadu.

Rentang suhu operasional antara -10°C hingga +65°C pada kelembapan antara 10% hingga 80% RH. Ukuran slot panel (besar potongan saat dipasangkan pada panel peralatan Anda) 45,5 mm x 26,5 mm, ukuran keseluruhan modul 48 x 29 x 21 mm.