Isikan jumlah pesanan di kotak berikut untuk warna cahaya merah...
Isikan jumlah pesanan di kotak berikut untuk warna cahaya hijau...
Tampilan 7-Segment angka tunggal (single digit seven segment display) dengan ukuran 1,5 inch(tinggi digit 1.5" atau setara 3,76 cm) ini merupakan seri FJS-15102B yang bertipe common shared anode[CA] di mana pin anoda disatukan bersama pada pin 1 dan 5 (kedua kaki / pin terminal ini saling terhubung, dapat dikoneksikan salah satunya saja sesuai efisiensi pada perancangan sirkuit elektronika di PCB Anda).

Untuk setiap ruas terdapat 3 buah LED yang disusun dalam konfigurasi seri-paralel dengan tegangan panjar maju (VF/ forward voltage) per ruas sekitar 5,5±0,5 Volt dengan konsumsi arus ±20 mA. Ujung katoda dari setiap ruas tersambung melalui pin 7, 6, 4, 3, 2, 9, dan 10 (berurut untuk ruas a hingga g).

Untuk titik (dot), tegangan panjar maju sebesar 1,9 Volt dengan terminal katoda terhubungkan melalui pin 8. Penomoran pin dimulai dari nomor 1 di ujung kiri bawah (dengan komponen elektronika ini dilihat dari depan dan titik berada di sudut kanan bawah seperti pada gambar ilustrasi), nomor 5 di ujung kanan bawah disambung pin 6 di sudut kanan atas dan seterusnya hingga pin 10 di ujung kiri atas,