Jual sensor kompas elektronika: 3-Axis Digital Compass Magnetometer HMC-5883L
Modul sensor kompas elektronik digitalini memanfaatkan IC HMC5883Lproduksi Honeywell Int'l Inc. yang menerapkan teknologi AMR (Anisotropic Magnetoresistive).

Teknologi AMR memiliki kelebihan dibanding teknologi sensor magnetik lainnya. Sensor yang bersifat anisotropik (memiliki karakteristik berbeda pada arah yang berbeda) ini merupakan sensor berarah (directional) yang memiliki presisi dan sensitivitas tinggi, serta menghasilkan keluaran yang linear dari perubahan sudut orientasi terhadap sumbu-sumbunya.

Sensor-sensor solid-stateini dikonstruksi dengan perpotongan sumbu (cross-axis) yang sangat presisi untuk mendeteksi arah dan besaran medan magnet bumi pada skala beberapa mili-gauss hingga 8 gauss. Sensor magnetik ini diakui sebagai sensor low-fielddengan sensitivitas terbaik dan dapat diandalkan oleh kalangan industri.

Breakout boardsensor kompas elektronika GY-273 ini dirancang secara kokoh (PCB FR4) dan efisien untuk meminimalisasi ukuran modul (berukuran hanya 14 x 13 x 3 mm), menggunakan komponen elektronika SMD (surface mounted device) untuk menghemat ruang dan menekan konsumsi listrik.

Spesifikasi modul 3-Axis Digital Magnetometer Compass HMC-5883L:
Kami menjual modul sensor magnetometer HMC-5883L ini dengan menyertakan 2 macam pin header 5-pin (pin header tegak dan pin-header siku / L-shape) secara gratis.