Senyawa penghantar panas berkinerja tinggi (high performance thermal compound) ini merupakan senyawa penghantar panas yang baik (low thermal resistance, high heat-transfer conductivity) yang stabil pada temperatur tinggi dengan nilai konduktivitas panas (thermal conductivity) lebih dari 1.22 W/m-k. Dirancang dalam bentuk tabung suntik (injection tube) yang portabel memudahkan pelapisan senyawa ini di atas permukaan heat sink.

Anda membutuhkan senyawa penghantar panas semacam ini untuk meningkatkan daya serap panas heat-sink dari komponen yang menghasilkan panas semacam IC linear voltage regulator, power amplifier, atau high power LED. Senyawa ini akan mengisi ruang antara permukaan heatsink dan permukaan komponen sehingga panas akan ditransfer secara sempurna, secara keseruhuan meningkatkan daya serap panas (heat disippation factor), membuat rangkaian elektronika Anda bekerja lebih stabil dan menghindari malfungsi rangkaian akibat kelebihan panas (overheat malfunction).

Pada saat penggunaan, tekan batang pendorong dengan sentuhan ringan dan ulaskan senyawa hingga permukaan heat-sink yang akan ditempelkan komponen terlapisi secara mertata. Tekan perlahan komponen ke heat-sink yang sudah dilapisi senyawa ini hingga menempel sempurna, bersihkan sisa-sisa senyawa yang meluber di samping komponen menggunakan cotton-budsatau kertas penyerap minyak.

Ukuran panjang tabung ini 10,6 cm dengan diameter tabung 7 mm, berat 35 gr.