High Power RGB LED (Red-Green-Blue, Full Spectrum Color) 10 Wattsdengan spektrum cahaya kombinasi dari 3 elemen cahaya dasar (warna merah, hijau, dan biru) yang sangat terang, ideal untuk digunakan sebagai mood lampdinamis pada ruangan di mana komponen elektronika ini dipasang. Kombinasi 3 elemen dasar cahaya memungkinkan dipendarkannya cahaya dengan warna apapun pada spektrum cahaya.

LED ini memiliki umur penggunaan yang sangat panjang, dapat mencapai hingga 50.000 jam. Gunakan catu daya arus konstan yang berkualitas baik supaya cahaya yang dipancarkan berkesinambungan (non-flickering) dan tidak ada lonjakan arus saat LED baru dinyalakan (start-up current spike). High Power LED berbentuk tetragonumini berdaya 10W dengan tingkat intensitas fluks (luminous flux intensity, ÞE;) hingga  ±200 LM pada intensitas maksimumnya. LED ini memiliki sudut pandang (viewing angle) sebesar ±120°.

Spesifikasi Teknis
Berikut contoh rangkaian elektronika umum untuk mengendalikan LED dengan arus konstan (constant current LED driver schematic) menggunakan MOSFET (buat 3 rangkaian seperti ini, satu untuk masing-masing warna):