Red Light High Power LED dengan cahaya berwarna merah menyala, ideal untuk digunakan sebagai lampu penunjuk arah pada ruangan gelap (digunakan sebagai highlighterpada tampilan kotak akrilik / acrylic display box), lampu latar papan iklan (adboard lighting), lampu peringatan bahaya (warning light), dsb. Dapat juga digunakan bersama dengan LED terang berwarna cahaya hijau (green high power LED) dan kuning (yellow high power LED) sebagai lampu pengatur lalu lintas atau start lamp pada arena balap motor / mobil balap.

Dengan teknologi LED (Light Emitting Diode) terkini, konsumsi listrik dapat ditekan hingga maksimal dibanding menggunakan lampu biasa.Selain itu LED ini memiliki umur penggunaan yang sangat panjang, dapat mencapai hingga 100.000 jam. Artinya pada pemakaian 8 jam per hari, lampu ini dapat menyala hingga 35 tahun tanpa perlu diganti. Gunakan catu daya arus konstan yang berkualitas baik supaya cahaya yang dipancarkan berkesinambungan (non-flickering) dan tidak ada lonjakan arus saat LED baru dinyalakan (start-up current spike).

High Power LED ini memancarkan warna merah menyala (bright red) berdaya ±7,35W (6-7 Volts, 1050mA) dengan tingkat intensitas fluks (luminous flux intensity, ÞE;) antara 400 hingga 450 LM. Panjang gelombang dominan dari LED ini sepanjang Λ = 622,5±2,5 nm. Adapun sudut pandang (viewing angle) komponen elektronika ini sebesar ±135°.

Produk Terkait: