Modul DC Boost Converter / Step-Up  Voltage  Regulator berukuran mini ini (hanya 14 x 18,8 mm; menggunakan komponen SMD untuk menyusutkan ukuran secara drastis) mampu memasoktegangan 5 Volt dari sumber catu daya bertegangan antara 3 ~ 5 Volt dengan arus keluaran hingga 1 Ampere(5 Watt pada 5 VDC).

Modul ini dapat diaplikasikan pada sistem pengisi baterai isi ulang ataupun sebagai pemasok catu daya peralatan elektronika / MCU berbasis tegangan 5 Volt (seperti pada Arduino Uno) pada sistem portabel bertenaga baterai.

Modul elektronika ini menggunakan kapasitor MLCC (Multi Layer Ceramic Capacitor) berkualitas tinggi untuk menghasilkan keluaran yang "halus" dengan riak tegangan yang rendah (low voltage ripple, < 30 mV). Efisiensi konversinya sangat tinggi, saat menggunakan catu daya 2x 1,5 Volt (baterai AAA biasa disusun seri), tingkat efisiensinya mendekati 90%. Sebagai pelengkap, modul ini dilengkapi proteksi terhadap polaritas terbalik akibat kesalahan pemasangan (kutub positif/negatif tertukar) dan undervoltage protection.