Modul UART ke WiFi dengan nomor model TLG10UA03ini adalah modul yang dapat digunakan pada proyek rangkaian elektronika berbasis mikrokontroler (termasuk Arduino Development Board) untuk dapat mentransmisikan data lewat media nirkabel dengan protokol standar IEEE 802.11b Direct Sequence, atau dikenal dengan istilah WLAN / Wireless Local Area Network.

Kami menjual modul elektronika ini lengkap dengan antena sehingga modul ini sudah siap untuk langsung digunakan.

Modul yang bekerja pada rentang frekuensi 2,412 ~ 2,484 GHz ini memiliki TCP/IP Protocol Stack secara built-indengan demikian rangkaian elektronika Anda dapat langsung mengakses internet secara transparan. Modul ini juga mendukung protokol DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol), Dynamic DNS, ICMP, dan UDP.

Penyetelan konfigurasi jaringan dapat dilakukan dengan mengakses built-inWeb Server.

TLG10UA03 dapat disetel untuk bekerja dalam dua moda: sebagai infrastruktur jaringan (infrastructure network, seperti pada perangkat router WiFi), dan koneksi ad-hoc / peer-to-peer (seperti saat menghubungkan dua gadgetmelalui WiFi secara langsung). Mekanisme otentifikasi yang didukung mencakup WEP64/WEP128/TKIP/CCMP (AES), WEP/WPA-PSK/WPA2-PSK. Modul ini juga mendukung quick networkingdan wireless roaming.

Spesifikasi Teknis