DC Servo Motor Tower Pro SG90yang ringan dengan berat bersih 9 gram (10,6 gram berikut kabel dan konektor) dan berukuran mirip dengan motor servo Hitec HS-55 yang merupakan pilihan ekonomis sebagai aktuator peralatan elektronik yang membutuhkan servo ringan berukuran ringkas.


Para penggemar hobi RC Helicopter dari berbagai penjuru dunia menggunakan SG90 pada berbagai pesawat RC ternama seperti GWS Slow Stick, E-Flite Airplanes, Great Planes, Thunder Tiger, Align, EDF jets dan lain sebagainya.

TP SG90 diperlengkapi dengan konektor universal tipe "S" yang muat pada berbagai konektor penerima (connecotr receiver), termasuk Futaba, JR, GWS, Cirrus, Blue Bird, Blue Arrow, Corona, Berg dan Hitec.

Spesifikasi TowerPro SG-90:
Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan satu set aksesoris yang sering dibutuhkan saat menggunakan servo motor ini (lihat gambar).

Toko komponen elektronika kami juga menjual motor sejenis SG90 ini yang menggunakan gir metal (metal geared DC Micro Servo Motor) tipe MG90Sdan berbagai motor / aktuator dengan harga murah, silakan cek katalog harga aktuatorkami.
Kabel merah= kutub positif pada baterai / power rail
Kabel coklat= kutub negatif pada baterai / ground
Kabel oranye= sinyal masukan pengendali / input control signal